Tuesday, November 6, 2018

Lembar Tugas Mahasiswa ( LTM ) Arsitektur Komputer Pertemuan 10 Set Intruksi Mode dan Format Pengalamatan

LEMBAR TUGAS MAHASISWA
( LTM )
ARSITEKTUR KOMPUTER

PERTEMUAN 10 : Set Intruksi Mode dan Format Pengalamatan



  1. Rumus operand=A adalah algoritma dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Immediate Addressing
  2. “Sederhana” adalah keuntungan dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Direct Addressing
  3. “Referensi memori berganda” adalah kerugian dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Indirect Addressing
  4. EA=(A) adalah algoritma dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Indirect Addressing
  5. Ruang alamat besar” adalah keuntungan dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Indirect Addressing
  6. EA=(A) adalah algoritma dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Indirect Addressing
  7. “Tidak adanya referensi memori” adalah keuntungan utama dari metode pengalamatan ...
    Jawaban : Immediate Addressing
  8. Yang menentukan layout bit suatu instruksi adalah ...
    Jawaban : Format Instruksi
  9. Kelompok bit yang memberitahukan kepada komputer untuk menunjuk suatu operasi tertentu disebut dengan ...
    Jawaban : Kode Instruksi
  10. Untuk mengkopi bilangan dari lokasi memori kedalam sebuah register, digunakan perintah ...
    Jawaban : Load
  11. Suatu nama yang digunakan untuk obyek instruksi dan mungkin data atau alamat yang mengatakan dimana data tersebut adalah ...
    Jawaban : Operand
  12. Untuk mengkopi bilangan dari lokasi register kedalam lokasi memori , digunakan perintah ...
    Jawaban : Store
  13. Sekelompok bit yang menunjukkan operasi seperti ADD, SUBTRACT dan sebagainya, digunakan ...
    Jawaban : Opcode
  14. Yang dapat digunakan untuk menentukan suatu alamat tempat dimana operand akan di fetch adalah ...
    Jawaban : Mode Pengalamatan
  15. Pada mode pengalamatan stack, kerugian utamanya adalah ...
    Jawaban : Aplikasi Memori Terbatas



13170542
13.3A.01

Notice :
Jangan lupa Like, Comment, Share, dan Follow Akun Kami.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment